:Disclaimer VROXZONE

Assalamualaikum :D ,
CONTENT

  • untuk content saya 94% asli dari ketikan saya sendiri adapun yang hasil Copas tpi menyertakan sumbernya!
  • Gambar saya membuat gambar sendiri pake photoshop ,kebanyakan sih cari di google image dan lain"
  • fitur template free kebanyakan sih gw share sndiri . . krna gw pnya koleksi template banyak . . . ada yang gw cari di google tpi gw meletakan sumber nya :D


TEMPLATE
Untuk Template sih Original nya dari djogsz ,  terinspirasi template dengan Setiawan evolution  kemudian saya orak arik lagi tuh template hingga akhirnya jadi nya kyak gini bagus kgk?? . . .bukan nya gw plagiat -_-tetapi terinspirasi dengan Setiawan evolution  

NAMA BLOG
nama blog sih sebenarnya diambil dari tokoh anime yaitu roxas kemudian gw tambahin evil jadinya Evil Roxas, tapi gw udah bosen dengan nama itu gw ganti dengan VROX ZONE itu diambil dari singkatan Evil Roxas tapi gw design nama lagi hingga akhir nya jadi VROX ZONE
Yah mungkin ini aja ya . .  mohon kasih kritik/saran untuk VROX ZONE  Silahkan berkomentar :D Trima kasih . . .

Artikel Terkait

:Disclaimer VROXZONE
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar