Zynation moon template

Yeay,kali ini gw akan share template yang sebelum nya udah pernah gw pake,tapi yang gw pake dulu bertema terang,nahh kali ini udah gw update dikit warna nya jadi gelap,biar gak silau aja gitu XD okay template ini agak sedikit berat jadi karena terlalu banyak banner yang di pasang,jadi maklumi aja,bisa di hapus kok banner nya fiture template ini sihhh biasa aja gak ada yang spesial,yang spesial cuma ada bulan nya di atas header XD


yang gw pake dulu lagi suasa cerah,yang gw skare sekarang lagi suasana malam yang indah dengan bintang bintang yang berserakan di atas nya *mana?
udah dehh langsung ajaa



DOWNLOAD
Jangan di ganti credit original template nya yahh,jika ingin di redesign cukup tambahkan "redesign by: nama kamu"

Artikel Terkait

Zynation moon template
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email