Template RedHood Portofolio


Vortex Responsive Blogger Template

Sorry sob ,, lama kgk ngepost,,soalnya jadwal sekolah padat :( ,okeeh tanpa banyak omong nih kali ini saya akan memposting Template RedHood Portofolio
SS tampilan postingan :


fitur -fitur template :
  • 100 % Responsif Blogger Template : Sebagian besar tema blogger tidak cukup fleksibel untuk menyesuaikan layar perangkat yang berbeda , bahkan yang responsif gagal untuk melakukannya . Namun, kami memberikan Anda sebuah jaminan tertentu yang tema ini adalah 100 % Responsif , Berikut ini adalah beberapa screenshot kami mengambil saat uji coba pada Android 4.3 dan iPhone 5 .
  • Generator Logo Otomatis : Tidak seperti template lain Blogger , kami telah datang dengan ide baru dan inovatif . Beberapa webmaster , yang tidak menjadi Logo merancang ( Photoshop ) sekarang dapat menggunakan fitur ini luar biasa . Kami telah terintegrasi script khusus yang fleksibel , yang secara otomatis akan membuat logo yang indah untuk Anda . Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih judul 2 kata untuk blog Anda misalnya RedHood Portfolio .
  • Gaya portofolio Tema: Tema ini sangat ideal untuk Wallpaper , showcase , portofolio , karya seni dan gambar website berbasis . Memberikan sejumlah perilaku yang mengagumkan kerangka Red Hood sangat cocok untuk semua jenis gaya ( gaya blog , majalah akan datang segera ) .
  • Tabbed Sidebar Widget Area: Widget tab memberi Anda ruang ekstra di sidebar Anda . Hari-hari sudah pergi ketika widget tabbed adalah un-friendly tidak responsif . Kami telah menambahkan Sidebar menakjubkan tab area widget yang pasti akan menarik perhatian pengunjung Anda ' .
  • RSS Email Subscriber : Tidak seperti tema kami yang lain , kami telah menggunakan fungsi ini untuk pertama kalinya dan kami menyesali mengapa kita tidak menggunakannya sebelumnya. Ini adalah Blogger widget buletin , kami telah memberikan tampilan baru dan sentuh dengan kemampuan CSS3 menakjubkan kami
  • Feature Posts Via Labels : Fitur ini bukan lagi hal baru bagi Templateism Tema ( hampir semua tema kita memiliki fitur ini tidak seperti orang lain ) . Jadi , apa yang baru di sini ? Kami telah merancang dengan CSS -benar menakjubkan . Kami tidak akan memberitahu Anda , hanya pergi ke depan dan membawa lebih dari tulisan yang disebutkan di bawah ticker .
  • Finger Sentuh Ramah Gambar Slider : Karena , itu adalah tema responsif , jadi kami memutuskan untuk mengintegrasikan slider sentuh yang beroperasi pada sentuhan jari ( jika seseorang browsing dari perangkat yang mendukung sentuhan jari . 
  •  Posting terbaru, Link Sosial, tombol kontra Berbagi Sosial, posting terkait, sistem komentar berulir, Multi Drop Down menu, skema warna biru kemerahan dan fitur jauh lebih menarik untuk menikmati.
cara Tambahkan Recent Posts :

pertama , Pergi ke Blogger.com >> Tata Letak > Recent Posts >> Sunting >> Sekarang di daerah Text HTML , Paste kode berikut yang disebutkan di bawah ini ( Ingat : Anda harus meng-upload 1 gambar dalam posting Anda sendiri jika tidak itu tidak akan menampilkannya dengan benar ) . ganti angka 4 / post yang akan ditampilkan dalam resent post.

<script type='text/javascript'>
var numposts = 4;
var showpostthumbnails = true;
var displaymore = true;
var displayseparator = false;
var showcommentnum = false;
var showpostdate =  false;
var showpostsummary = true;
var numchars = 150;</script>
<script type="text/javascript" src="URL BLOG KAMU/feeds/posts/default?max-results=5&orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs"></script>
 INI Secreenshot recent post nya :

cara Tambahkan Feature Posts:

Hal pertama yang pertama, Pergi ke Blogger.com >> Tata Letak> Feature Post (TOP) >> Sunting >>. Sekarang di daerah Text HTML, Paste kode berikut yang disebutkan di bawah ini.



<div style='clear:both;'></div>
<script type='text/javascript'>
var numposts = 4;
var showpostthumbnails = true;
var displaymore = true;
var displayseparator = false;
var showcommentnum = false;
var showpostdate =  false;
var showpostsummary = true;
var numchars = 100;</script>
<script type="text/javascript" src="/feeds/posts/default/-/Featured?orderby=updated&alt=json-in-script&callback=labelthumbs"></script>
ini secreenshot feature post nya :
 

Buat apa" lama" langsung aja sedot nih sob , ,,
    



wassalamu'alaikum,,,smog'a bermanfaat sob ... xD                                                      selamat malam , , , ,, ,

Artikel Terkait

Template RedHood Portofolio
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email